Selasa, 01 Mei 2012

Cerita Sex Dewasa 18+ | Terbaru 2012



http://egosip.com/wp-content/uploads/2011/01/sex.jpg

Cerita Sex Dewasa 18+ | Terbaru 2012 kali ini aGuS_TKJ BLog's akan berbagi artikel tentang cerita sex terbaru ya itu - Cerita Sex Dewasa 18+ | Terbaru 2012 Semua kumpulan cerita sex dibawah ini singkat-singkat supaya mata nggak lelah untuk dibaca, kalau umpanya nggak lucu nubie disini cuman mohon maaf. Karena baru belajar untuk membuat cerita dewasa yang bikin ngakak di blogbintang ini. Dan ini dia kumpulan dari ceritanya yang dijamin HOT banget :





KB Gagal Gara-gara Narkoba




Didaerah pinggiran jakarta tepat daerah bekasi

terjadi percakapan antara Staf dan kadesnya

Staf : “Pak, diderah kita ternyata KB gagal total”

Kades: “Lho kenapa kok bisa begitu?”

Staf : “Setelah dievaluasi ternyata gara-gara

narkoba Pak.”

Kades: “Itu gimana cerita kok bisa”

Staff: “Yaa karena ternyata Ibu-ibu didaerah ini

sering narik kolor babe kalau malam-malam.”

Kades: “Oooo pantesan saja .?????




Gimana gan pantasan saja KBnya gagal ternyata gara2 itu. Coba bayangkan jika cerita dewasa diatas terjadi di dunia nyata, dunia tempat kita hidup saat ini. Bisa jadi semua orang dapat berhubungan sex. Wkwkwk! Coba aja bayangkan aja jika terjadi di desa agan pasti bisa parah tuh kehidupan sehari-hari terutama waktu malam





Haha lucu bangetkan cerita sex diatas, tapi sekali lagi mohon maaf jika bagi para suhu nggak lucu. Tapi tenang saja kok jika cerita dewasa diatas tidak lucu atau tidak lengkap. Masih ada beberapa cerita singkat dibawah ini yang salah satunya bercerita tentang para tante. Wow! Appan tuh gan, coba aja baca dibawah ini dijamin ngakak deh.





Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”






Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.” Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”




Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms masuk.”




Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.




Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”




Gimana gan semua cerita dewasa diatas untuk para suhu yang sedang kesepian memikirkan perawan di sebelah rumah. Hayoo ngaku siapa! Ya itu saja semua cerita yang ditunjukkan untuk membuat perut kesakitan dan membuat mulut terbuka penuh. Wkwkwk semoga dapat membantu harimu yang muram.





Bagi bro sekalian yang ingin membuat cerita dewasa namun malu2 untuk ngirim artikel. Nggak usah malu silahkan saja dikirim ke blogbintang.com melalui fasilitas kirim artikel. Nggak usah pada malu kalau belum lucu, karena apapun cerita sex yang dibuat asal dibuat dengan perlahan-lahan dan hati pasti juga suatu saat akan menjadi lucu juga.





Tips dari nubie bagi yang ingin membuat cerita sex namun menggunakan humor yang segar. Pertama ceritakan dulu seolah-olah akan berhubungan sex. Kalau perlu gunakan semua istilah dewasa untuk memperkuat ceritanya. Namun saat-saat terakhir belokkan bahwa itu bukan hubungan sex.





Dijamin walau pada dasarnya ceritanya garing namun jika menggunakan tips nubie diatas, Minimal orang dewasa yang membaca cerita sex diatas akan tertawa atau paling minimal tersenyum kepaksa. Tapi nggak usah khawatir kalau cerita yang dibuat tidak bisa bikin orang ketawa. Yang penting agan terus mencoba, dan pasti sukses kok suatu saat nanti.





Ya itu saja tips dari nubie dalam hubungan sex. Eh maksudnya! Dalam membuat cerita dewasa. Vulgar itu perlu tapi yang penting bisa buat orang ketawa. Ayo gan kirimkan cerita yang lucu disini, dan kita bikin setiap orang yang mengunjungi blogbintang.com dapat tertawa setiap hari dan setiap saat.





Semua cerita dewasa lucu diatas dibuat untuk menghibur agan-agan. Kalau umapanya ada yang salah kata, nubie mohon maaf untuk para suhu atau siapapun orang mempunyai kelainan sex. Yang namanya manusia pasti melakukan kesalahan, hanya orang yang mau mengakui kesalahan yang bisa disebut pria, Ya ampun kok malah jadi seperti motivator ya. Bisa-bisa ane jadi kayak Pak mario teguh wkwkwk.





Tapi intinya kalau ada salah dalam artikel sex ini, nubie disini cuman mau minta maaf sedalam-dalamnya. Kalau cerita dewasa dinggap tidak lucu bagi para suhu. Nubie juga minta maaf, disini nubie hanya ingin berbagi cerita saja di blog yang kita cintai dan kita sayangi blogbintang.com. Tunggu artikel saya selanjutnya!!

' Sumber Link : http://www.agus-tkj.web.id/2012/05/cerita-sex-dewasa-18-terbaru-2012.html#ixzz1tizPJR1q

1 komentar: