Aruh Blogger

terbaru-update.blogspot.com

Aruh Blogger

terbaru-update.blogspot.com

Aruh Blogger

terbaru-update.blogspot.com

Aruh Blogger iseng-iseng aja

terbaru-update.blogspot.com

iseng-iseng fhoto diatas Jembatan Barito

terbaru-update.blogspot.com

Selasa, 25 Desember 2012

Ceramah Mantan Pendeta Ustadz Yahya Waloni Terbaru Peringatan Tahun Baru Islam 1433 Hijriyah


Assalamualaikum sobat semuanya ! pada kesempatan kali ini kembali saya akan share buat sobat semua ceramah MP3 dari mantan pendeta besar yang masuk islam yaitu Bapak Ustadz Yahya Waloni, ceramah ini terbaru, yaitu pada tahun 2011, untuk peringatan Tahun Baru Islam 1433 H  di Aceh. memang susah mencari ceramah beliau yang terbaru, karena beliau berdakwah tidak seperti artis yang sering nongol di tv atau direkam, jadi jarang dari pihak panitia yang mengabadikan ceramah beliau yang berisi KEBENARAN ISLAM DAN KEBOHONGAN KRISTEN, ok sob tanpa panjang lebar download aja langsung, gratisss !!!

Senin, 24 Desember 2012

Standarisasi SDM IT


Minggu, 23 Desember 2012

Peluang 2 | VisualC++


Jumat, 21 Desember 2012

Proses Peluang (looping) Visual C++


Kamis, 20 Desember 2012

PENGENALAN TEKNOLOGI INFORMASI


Warga dunia Bersiap Hadapi 'Kiamat' 21 Desember


Suku Maya memprediksi bahwa kiamat bakal terjadi pada 21 Desember 2012. Sebagian orang ada yang meyakini prediksi tersebut dengan argumen masing-masing. Persiapan pun sudah dilakukan.

detikcom merangkum sedikitnya ada 4 komunitas atau kelompok masyarakat yang sudah bersiap menghadapi kiamat. Mereka tersebar di seluruh belahan dunia.

10 Penyanggahan Harikiamat 21 December 2012






Doomsday

Rabu, 19 Desember 2012

PENGENALAN TEKNOLOGI INFORMASI

Sistem Telekomunikasi Dan Internet

hehehe dapat dari data dosen ane gan

Pengatar Algoritma dan Pemrograman


Pengantar
Algoritma dan Pemrograman
By
Ida Hastuti
POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN
JURUSAN TEKNIK ELEKTRO
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASIN

Senin, 17 Desember 2012

MEMBUAT FORM UNTUK SURAT, E-MAIL DAN LABEL LEWAT MICROSOFT

Di Download Lebih gampang <DOWNLOAD>

Artikel Tentang Visual C++

Artikel ini saya ambil dari Data Dosen saya :D
langsung aja gan---->>>>>>

Rabu, 07 November 2012

Anonymous Beraksi Lagi Membobol Paypal


Kelompok peretas (hacker) Anonymous kembali beraksi untuk melancarkan aksi "protes 5 November". Sejumlah situs milik perusahaan teknologi ternama pun menjadi sasaran peretasan, antara lain PayPal, Symantec, dan lainnya.

Anonymous pun mengaku bertanggung jawab atas serangan cyber yang mereka lakukan di akun jejaring sosial Twitter. Selain itu, Anonymous juga mengaku telah melakukan defacing terhadap situs Australia dan Ekuador.

Rabu, 26 September 2012

Polisi Mulai Amankan Dua Nahkoda Kapal yang Tabrakan di selat sunda - terbaru 2012

Polisi sudah mulai melakukan penyelidikan atas tabrakan dua kapal, kapal kargo Norr Gastar Cantika dan KMP Bahuga Jaya (fery). Polisi sudah mengamankan nakhoda Bahuga Jaya untuk dimintai keterangan seputar kronologis kecelakaan.

Proses evakuasi hingga kini masih berlangsung. Hampir setiap kapal yang merapat di Pelabuhan Merak, membawa korban tabrakan dua kapal itu. Menurut Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Eko Hadi Sutedjo, pihaknya kini mengoordinasikan proses pencarian dan evakuasi korban tabrakan ini dengan pihak Polda Lampung. Ini karena dari seluruh korban yang ditemukan dibawa ke dua tempat, yakni ke Merak dan Lampung.

Tabrakan Kapal Fery dengan kapal tanker berbendera singapura -Terbaru 2012


Pejabat pemerintahan mengatakan bahwa tujuh orang tewas setelah kapal motor cepat yang ditumpanginya tabrakan dengan kapal kargo dan tenggelam di Selat Sunda.

Senin, 24 September 2012

Video Maling Tertangkap - Terbaru

Sabtu, 22 September 2012

Manfaat Kesehatan Mendengar Musik

 Mendengarkan musik bukanlah sekedar hiburan semata. Tanpa Anda sadari, alunan musik sebenarnya telah memberikan perubahan suasana hati dan bahkan membantu Anda untuk berkonsentrasi.

Rabu, 19 September 2012

Artikel Untuk Logika informatika

Neh buat para dosen atau guru2 saya punya artikel buat pembelajaran Logika informatika
- yang saya dapet di photo-copy.an :D
langsung aja gan

video Gangnam Style Flashmob kocak 2012


Berawal dari anak-anak muda yang iseng "Edi,Zach,Vic,Arap,Insu,dkk" Bikin Flashmob (illegal Mob) Gangnam  Style at Bundaran HI
awalnya dari teman2 mereka saja dan akhirnya semua jadi pada ikutan :D
langsung aja deh kita tonton.




Selasa, 18 September 2012

Hasil liga champion Real Madrid VS M City 19/09/2012



Madrid - Duel Real Madrid versus Manchester City di matchday 1 Liga Champions berlangsung sangat seru. Sempat tertinggal dua kali, Madrid akhirnya menang 3-2 berkat gol Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir.

Specifications dota characters and items needed



click to see detail dota character you want

STRENGTH ( Sentinel - 1 )

Istilah Fungsi dan Jenis-jenis Fungsi dalam Matematika

Sebelumnya saya cuma iseng posting ini gan , karna ada tugas kuliah jadi saya punya artikel ini deh.
dari pada cuma buat di-kumpul ke dosen aja lebih baik saya posting.
Oh ok gan langsung aja :D


Senin, 17 September 2012

Typical food culinary tours Indonesia

1. Gado Gado



Minggu, 16 September 2012

Group NOAH Sukses Gelar Konser di 2 Benua 5 Negara 2012





Jakarta - Akhirnya selesai juga konser NOAH yang digelar di 5 negara di 2 benua. Setelah menghibur penggemar-penggemarnya di Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, dan Singapura, Ariel cs pun sukses menggelar konser mereka di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012).

Sabtu, 15 September 2012

FULL HD - Muhammad Movie Trailer - Innocence Of Muslims - Menghina Nabi Muhammad SAW- فضيحة الاسلام... 2012


Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad (Video Trailer) ---Innocence of Muslims merupakan film buatan Amerika Serikat yang dengan nyata-nyata menghina Nabi Muhammad SAW. Dampak dari beredarnya Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad juga telah menimbulkan banyak protes khususnya di Libya, yang menewaskan dubes Amerika disana, juga menimbulkan kerusuhan di Kairo akibat dampak dari film ini.

Selasa, 01 Mei 2012

Cerita Sex Dewasa 18+ | Terbaru 2012



http://egosip.com/wp-content/uploads/2011/01/sex.jpg

Cerita Sex Dewasa 18+ | Terbaru 2012 kali ini aGuS_TKJ BLog's akan berbagi artikel tentang cerita sex terbaru ya itu - Cerita Sex Dewasa 18+ | Terbaru 2012 Semua kumpulan cerita sex dibawah ini singkat-singkat supaya mata nggak lelah untuk dibaca, kalau umpanya nggak lucu nubie disini cuman mohon maaf. Karena baru belajar untuk membuat cerita dewasa yang bikin ngakak di blogbintang ini. Dan ini dia kumpulan dari ceritanya yang dijamin HOT banget :





KB Gagal Gara-gara Narkoba




Didaerah pinggiran jakarta tepat daerah bekasi

terjadi percakapan antara Staf dan kadesnya

Staf : “Pak, diderah kita ternyata KB gagal total”

Kades: “Lho kenapa kok bisa begitu?”

Staf : “Setelah dievaluasi ternyata gara-gara

narkoba Pak.”

Kades: “Itu gimana cerita kok bisa”

Staff: “Yaa karena ternyata Ibu-ibu didaerah ini

sering narik kolor babe kalau malam-malam.”

Kades: “Oooo pantesan saja .?????




Gimana gan pantasan saja KBnya gagal ternyata gara2 itu. Coba bayangkan jika cerita dewasa diatas terjadi di dunia nyata, dunia tempat kita hidup saat ini. Bisa jadi semua orang dapat berhubungan sex. Wkwkwk! Coba aja bayangkan aja jika terjadi di desa agan pasti bisa parah tuh kehidupan sehari-hari terutama waktu malam





Haha lucu bangetkan cerita sex diatas, tapi sekali lagi mohon maaf jika bagi para suhu nggak lucu. Tapi tenang saja kok jika cerita dewasa diatas tidak lucu atau tidak lengkap. Masih ada beberapa cerita singkat dibawah ini yang salah satunya bercerita tentang para tante. Wow! Appan tuh gan, coba aja baca dibawah ini dijamin ngakak deh.





Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”






Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.” Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”




Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms masuk.”




Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.




Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”




Gimana gan semua cerita dewasa diatas untuk para suhu yang sedang kesepian memikirkan perawan di sebelah rumah. Hayoo ngaku siapa! Ya itu saja semua cerita yang ditunjukkan untuk membuat perut kesakitan dan membuat mulut terbuka penuh. Wkwkwk semoga dapat membantu harimu yang muram.





Bagi bro sekalian yang ingin membuat cerita dewasa namun malu2 untuk ngirim artikel. Nggak usah malu silahkan saja dikirim ke blogbintang.com melalui fasilitas kirim artikel. Nggak usah pada malu kalau belum lucu, karena apapun cerita sex yang dibuat asal dibuat dengan perlahan-lahan dan hati pasti juga suatu saat akan menjadi lucu juga.





Tips dari nubie bagi yang ingin membuat cerita sex namun menggunakan humor yang segar. Pertama ceritakan dulu seolah-olah akan berhubungan sex. Kalau perlu gunakan semua istilah dewasa untuk memperkuat ceritanya. Namun saat-saat terakhir belokkan bahwa itu bukan hubungan sex.





Dijamin walau pada dasarnya ceritanya garing namun jika menggunakan tips nubie diatas, Minimal orang dewasa yang membaca cerita sex diatas akan tertawa atau paling minimal tersenyum kepaksa. Tapi nggak usah khawatir kalau cerita yang dibuat tidak bisa bikin orang ketawa. Yang penting agan terus mencoba, dan pasti sukses kok suatu saat nanti.





Ya itu saja tips dari nubie dalam hubungan sex. Eh maksudnya! Dalam membuat cerita dewasa. Vulgar itu perlu tapi yang penting bisa buat orang ketawa. Ayo gan kirimkan cerita yang lucu disini, dan kita bikin setiap orang yang mengunjungi blogbintang.com dapat tertawa setiap hari dan setiap saat.





Semua cerita dewasa lucu diatas dibuat untuk menghibur agan-agan. Kalau umapanya ada yang salah kata, nubie mohon maaf untuk para suhu atau siapapun orang mempunyai kelainan sex. Yang namanya manusia pasti melakukan kesalahan, hanya orang yang mau mengakui kesalahan yang bisa disebut pria, Ya ampun kok malah jadi seperti motivator ya. Bisa-bisa ane jadi kayak Pak mario teguh wkwkwk.





Tapi intinya kalau ada salah dalam artikel sex ini, nubie disini cuman mau minta maaf sedalam-dalamnya. Kalau cerita dewasa dinggap tidak lucu bagi para suhu. Nubie juga minta maaf, disini nubie hanya ingin berbagi cerita saja di blog yang kita cintai dan kita sayangi blogbintang.com. Tunggu artikel saya selanjutnya!!

' Sumber Link : http://www.agus-tkj.web.id/2012/05/cerita-sex-dewasa-18-terbaru-2012.html#ixzz1tizPJR1q

Senin, 30 April 2012

Results Manchester City vs Manchester United, Tuesday, May 1, 2012 (Live Update Score)



I'll try to do a live update on the Manchester derby match score of this article, in the first round at Manchester City I see more of the ball, especially in the last 10 minutes of the first half, some time they managed to dribble into the penalty box but the MU defense managed to make his Manchester City players are to trouble shoot or pass the ball. Goals for the newly created Manchester City on 45 minutes through a powerful header directed the captain Vincent Kompany is separated from the convoy at the time of the corner kick, 1-0 hosts ahead in the first half.

The second round has just begun ..

47 mins: Manchester United get a corner kick opportunity, Ryan Giggs who took the kick, leading to Rooney, but too high.

51 mins: Man C a corner kick opportunities, but his shot was too high and out of the arena.

Minute 53: Yaya Toure awarded a yellow card from referee for tackle on Ryan Giggs.

55 mins: Danny Welbeck seen warming up, it looks like Manchester United will make changes to sharpen the front lines.

57 mins: Man C back to get a corner kick, but were driven Evra. Manchester United make the turn, Ji-Sung Park replaced Danny Welbeck.

59 Minutes: Up to this minute I saw Sergio Aguero is a player who often threaten Chelsea's defense, he combined with Silva, Tevez and Zabaleta are often threatened.

62 minutes: heat in front of Chelsea's goal, greeted the players failed to pass Toure Man C.

63 mins: Manchester United tried to slow the tempo of the game.

64 minutes: Manchester United get a corner kick but Joe Hart can be driven.

68 mins: Tevez pulled out was replaced by Nigel De Jong.

69 mins: Phil Jones getting a yellow card for prop Gareth Barry.

72 minutes: Statistics show 62% ball possesion 38% Manchester City Manchester United.

75 Minutes: Up to this minute Man C looks more the ball.

76 mins: Nigel De Jong awarded a yellow card for prop Danny Welbeck. It appears there was a commotion incident took place between Sir Alex and Roberto Mancini, is not clear what.

77 mins: From the replays it turns out they argue with each other.

78 mins: Paul Scholes replaced by Antonio Valencia.

79 mins: Carrick get a yellow card.

Minute 81: The position is still 1-0 to Man C, Yaya Toure fired only a few centimeters from the line of the penalty box but his shot wide to the right.

82 mins: David Silva was replaced by Micah Richards and Ashley Young was replaced by Nani.

88 mins: There was some chaos in front of Chelsea's goal, several times a golden opportunity occurred there, one of which is the kick Gael Clichy who had vomited de Gea.

89 minutes: Tempo faster match, Nasri is just a few yards from the goal of Manchester United, but he had trouble releasing the ball as barred by the Manchester United player.

90 minutes: 5 minutes of added time.

90 +3 mins: Nasri was replaced by James Milner.

90 +4 mins: Manchester United get a corner kick opportunity, failed to put to good use.

90 +5 mins: Garet Barry was named the best player in this match Manchester City.

The game was over, the final score the match Manchester City vs Manchester United are 1-0, goal scored by Vincent Kompany in the first half minute of injury time.

In this game I see Man C is superior, they had the ball, the more dangerous attacks, it looks like Manchester United losing the midfield. I think Sir Alex should immediately hunt midfield fighter that is so, in my opinion not good Carrick and Paul Scholes has been a factor U heck yes, although the crossing passes it still looks solid.

The results of this derby to Man C League standings with the acquisition of the same points with Manchester United is 83 points. Pressure switch to MU now, it looks like Sir Alex saying some time ago will come true if the Premier League title this season will be determined by goal difference.

The beauty of Bali Island of Enchantment


Bali island or also known as the island is truly extraordinary charm of beauty is alsoa wealth of culture that is still very strong inherent in the population. No wonder the island is very famous in the world, and many foreign tourists who visit it. To almostevery tourist attraction in Bali is always filled with foreign tourists. Many local tourists are very interested in the beauty of this island.

Here are some attractions in Bali is a very interesting place to visit:

Kuta Beach Bali







This tourist spot is the center of Bali Tourism because now been able to provide full facilities according to the needs of tourists as a variety of inns and hotels, shopping centers, recreational areas, so vibrant nightlife, facilities and sports facilities such as bungy jumping, water boom, etc. .

The attraction of this place is clean white sand, beautiful scenery and also veryromantic to watch the sunset (sunset), as well as high surf beaches that became a favorite with surfers.

So that was not complete if you visit the island without visiting this Kuta beach.

Tanah Lot

tanahlot-bali
This resort is one of the most interesting places on the island of Bali that can be visited. This place is situated in the village Beraban or 13 km west of Tabanan. The uniqueness of this place is a temple located on a large rock beside the sea. TanahLot is famous as a beautiful place to watch the sunset (sunset), tourists are usuallycrowded in the afternoon to see the beauty of the sunset here.

Kintamani



Tourism in Bali Kintamani is a tourist spot that has the cool mountain air withpanoramic mountain and lake Batur is beautiful. The charm of the beautiful naturalscenery of Lake Batur is the largest lake in Bali and one of Mount Batur volcano isstill active, which stood in the middle of the caldera makes this area one of the most favorite tourist destinations in Bali.

Bedugul

bedugul


This place is a tourist area on the island of Bali is located on a hill and is situatedat an altitude of approximately 1249 m above sea level.


This area is very cool, with temperatures average 18 degrees Celsius at night and 24 degrees Celsius during the day.


This tourist area offers beautiful views of mountains and lakes. In the middle of thelake there is a Ulun Danu Temple which is a shrine to the goddess Danu SangHyang as the giver of fertility.


Those are some places that I think is a very interesting place to visit when travelingto the island of Bali.





That's the beauty of the island of bali 5

Selasa, 13 Maret 2012

Manchester City VS Manchester United (kiper Lari Tercepat)

Gila ni Kiper Larinya kencang Amad

Liat :

Minggu, 11 Maret 2012

Kelakuan anak ABG 2012

1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop

2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an

3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro

4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)

5.pake gelang2x karet yg item2x..

6.jomblo = cupu

7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll

8.nonton TV? MTV terusss...

9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall

10.gaya ngomong "GUE GITLOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."

11.ke warnet cuma buka Facebook ama Twitter

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel

13.hp minimal 2 jt-an berkamera

14.pose foto:
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS

15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"

16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya

17.rambut cewek item dan lurus banget...... ..... direbonding. .

18.lagu?indie, britpop,japan. ... dewa19,gigi DLL mah lewat...

19.mulai ke clubing

20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll

21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt... sekarang BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll..

22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?

23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll

24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok- dota-(selajutnya apa ya ahuahuahuahauha)

25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen

26.tukang NOMAT

27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi

28.JADI KORBAN penculikan TIANSI eace:

29.cewek?korban kokology....

30.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll

31.yg cewek nonton drama korea....Princes hour anyone uahuahauahua. ..

32.Nonton reality show sctv

33.belajar dari MBS?? sekarang guitar pro

34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab

35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x

36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah

37.yg cewek jalan2x ke straberi yg nyedianin pernak pernik

38.foto di fs pake editap photosop

39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal kw1

40. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo"
ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu..

41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis

42. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren..

43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll... satu buat nelfon murah..hehehe

44. skinny jeans

45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..

46. dulu doraemon, sekarang spongebob... .

47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan....... buset! malam jum'at kliwon

48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik

49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]

50.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]

51.jaman nya pake celana pensil ma sepatu jerry [yg pantofel gitu deh....]

52.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang

53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw

54.yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..

55.trus pada rame2 make kartu selular "3" biar bisa sms gratis ..

56.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..

57.trus
cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu
(gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa ..

58.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut ..

59.bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya ..

60.kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,"friendster lo apa ??"

61.ngerokoknya sok2 marlboro ..

62.pada demen jalan ke PIM .. tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu

63.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. .. jadi mojok buka web yg ga penting

64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau??? zaman g goceng sampe 10rb

65.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang

66.Baca teenlit, cosmo girl dll

67.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!

68.cwe,
ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg
ketawa ampe mulutnya robek....... sumpah sering bgt ini.......di kira
angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?

69.udah banyak cwo yg berbadan tinggi (dulu tahun 2000 belom loh......)

70.klo ngomong bola (cwo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)

71.cwe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)

72.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (good or evil?)

73.yg punya hape, udah kayak mekanik hape.......apal fitur2x hp

74.kaum yg hobinya minoritas (klo dulu dianggap kuper) malah jadi gaul

75.ssssttt.. ......internet mau dateng.....!

76.udah jarang yg bercita-cita DOKTER,ILMUWAN, ARSITEK,DLL (yg jurusan IPA lah....)

77.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris

78.pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen"nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya

79.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink...

80.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak demen banget gw liatnya!

81.klo bawa mobil music nya pasti yg "ajeb ajeb" plus sound system yg super gede + kenceng

82.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot ... sliweran sana sini , ngebut2 ... knalpot nya uda di ganti ...

83.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr

84.abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng ...

85.kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur

86.cowok:cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong2 indie,badan begeng

87.Kalo
ngomong suka berlebihan n sok baku cth: "saya tinggal di jakarta
selatan yang tiap hari semakin menggila" ato "gw terjebak dalam hiruk
pikuk jakarta yang semakin kompleks"

88.Klo ngetik suka aneh2...cth: "sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah, benar2 gelisah...HUHUHU. .."

89.Mengganti kata "dong" dengan "doms"

90.merubah nama orang jd ditambahin imbuhan "ski"... cth: banyu jd banski,toni jd tonski...

91.Friendster/
myspace/facebook nya ga nahan dong...Fotony dibuat seartistik
mungkin...profilny diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas...favorit
movie,books, sm musicny pst didominasi nama2 yg g terkenal (biar
dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto...)

92.Cewek2 mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teler

93.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa

94.Selera
musiknya high class dong...indie pop,folk,jazz, ambient,chill. ..tp ad
jg cewe yg ngaku2 suka band2 emo pdhl g tau laguny...

95.Makanny selalu di kemang food fest,trus beli buku ud g jaman di gramed,sekarang mah maenanny AKSARA...

96.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar marylin monroe ato cover album velvet underground yg bergambar pisang...

97.Klo frenster,myspace, facebook. ..yang penting temenny banyak!
Mo kenal kek,kagak kek,add aj trus...klo perlu bikin account lebih dr lima

98.Soal
jazz...gw jg eneg tu klo ad yg ngomong "lo udah dewasa, ga jaman lg
denger rock...harus jazz" padhaalll taunya cuma MALIQ The Essensial

99.gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib...ato malah gak tau.

ooo Tidak kyknya q termasuk jga yaa d sanaa???
ho.hoooo

Ada Lagi yang Mau Nambahin?

Jumat, 09 Maret 2012

Hujan Deras Melepas Kepergian Widjojo Nitisastro





















Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan deras mengguyur Jakarta seolah turut melepas Widjojo Nitisastro
ke tempat perisitrahatan di Taman Makam Pahlawan, Jumat (9/3). Tokoh ekonomi Indonesia itu
meninggal di usia 84 tahun akibat penyakit komplikasi asma dan hipertensi.


Wakil Presiden memimpin upacara kemiliteran melepas jenazah ke liang lahat sekitar pukul 15.30
WIB. Tampak keluarga dan kerabat dekat almarhum di pemakaman. Satu di antaranya yaitu mantan
Wakil Presiden era Orde Baru BJ Habibie.

Widjojo dikenal sebagai arsitek ekonomi Indonesia. Ia pernah menjabat posisi penting di kabinet pemerintahan Orde Baru Soeharto. Ia pernah menjadi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan
Nasional periode 1971-1973. Ia menjabat Menteri Koordinator Ekonomi dan Perindustrian sekaligus
Ketua Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dua periode yaitu 1973-1978 serta 1978-1983.

Selepas dari kabinet, pria kelahiran 23 September 1927 itu menjadi Guru Besar Universitas Indonesia.
Ia dikenal sebagai sosok bersahaja yang dekat dengan berbagai kalangan dan rendah hati.(RRN)


sumber : http://www.metrotvnews.com