Jumat, 02 Maret 2012

Info tentang Banjarbaru


Populasi 625.395 Zona Waktu: WITA
Sekilas Tentang Banjarbaru


Banjarbaru adalah sebuah kota di Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota ini terletak 35 kilometer (22 mil) tenggara Banjarmasin.Kota Banjarbaru terletak di persimpangan jalan utama Kalimantan Selatan. Jalan utama Jalan Jendral Achmad Yani, perpecahan Banjarbaru dalam 2 sisi. Kota ini berbatasan dengan Martapura di utara, Karang Intan ke timur, Gambut dan Aluh Aluh-ke barat dan Bati-Bati (Tanah Laut Kecamatan) di selatan.Banjarbaru terletak di kaki Pegunungan Meratus, dengan 80% dari daerah kota tinggi antara 0 sampai 25 meter (82 kaki) di atas permukaan laut, tetapi juga menggabungkan daerah sampai dengan 500 m (1.600 kaki) tinggi. Demikian pula lereng bervariasi antara 0 sampai 8% untuk sebagian besar wilayah kota, dengan beberapa daerah yang miring hingga 15%.Kegiatan ekonomi utama dalam rangka kontribusi mereka terhadap Produk Regional Bruto: Perdagangan, restoran dan hotel (21,7%), Jasa (16,3%), Bangunan (16,3%), industri Pengolahan (15,7%) dan Pertambangan: (8,7%) , sementara Pertanian hanya memberikan kontribusi 4,9%.
Kenali Kota Banjarbaru


Anda akan lebih mengenal kota Banjarbaru melalui fasilitas-fasilitas lengkap yang kami sediakan seperti, Peta kota Banjarbaru yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui lokasi-lokasi menarik di kota Banjarbaru. Selain itu anda juga dapat menyaksikan begitu banyak koleksi Foto-foto kota Banjarbaru serta menikmati beragam koleksi Video tentang Kota Banjarbaru.


Tidak hanya itu, anda juga dapat melakukan pemesanan kamar Hotel di Banjarbaru secara online dengan harga diskon. Untuk menghabiskan waktu pada saat luang anda? Kenapa tidak anda kunjungi Cinema XXI Banjarbaru, melalui halaman Jadwal bioskop XXI Banjarbaru anda dapat mengetahui film terbaru yang sedang diputar di Bioskop Cineplex XXI dan 21 Banjarbaru.
Promosi Kota Banjarbaru


Halaman ini khusus disediakan untuk melengkapi informasi tentang kota Banjarbaru, Pengunjung yang ingin menambahkan informasi tentang produk, jasa atau informasi usaha di kota Banjarbaru bisa memanfaatkan halaman ini sebagai ajang promosi Gratis.


Informasi atau promosi dapat berupa Lokasi Peta Banjarbaru, Lokasi Tempat Usaha, Tempat Wisata, Hotel, Penginapan, Sewa Mobil, Rental Mobil, Universitas, Sekolah, Restaurant, Kuliner, Museum, Tempat Bersejarah, Mall, Pasar Lokal, Tempat Belanja, Jadwal Bioskop XXI, Tempat Hiburan, Tempat Seru dan Acara Seru lain di kota Banjarbaru.


Manfaatkan halaman ini untuk berpomosi gratis jika anda pemilik usaha Hotel, Penginapan, Restauran, Cafe, Warung, Tempat Hiburan, Biro Perjalanan Wisata, Travel Agen, Agen Properti, Menjual Rumah, Menjual Tanah, Pariwisata, Pemda, Pemkot, Tempat Kursus, Rental Mobil, Universitas, Sekolah khusus di kota Banjarbaru.






Peta kota Banjarbaru : Klik

0 komentar:

Posting Komentar