Kamis, 01 Maret 2012

Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru 2012


Kasih kita adalah seperti gelas. Jadi silahkan bawa dengan sangat hati-hati.

Cinta saya untuk Anda adalah seperti cincin emas. Mengkilap dan tak berujung.

Cinta seperti anggur yang terbaik dibuat di Francis, tahun tumbuh, itu lebih nikmat.

Cintaku padamu sangat kuat, seperti gemuruh guntur dan tanpa henti.

Cintaku padamu seperti baterai energizer. Lanjutkan .. terus … dan terus ……

Jika cinta adalah ukuran meter, maka cinta saya untuk Anda bermil-mil panjangnya.

Saya tidak dapat mengagumi paling, sampai akhirnya aku mencintaimu.

Ketika saya melihat mata Anda, semua masalah di dunia ini saya berpikir untuk berhenti.

Dunia ini seperti puzzle dan kami dua potong yang akan meningkatkan dunia.

Kebahagiaan bisa tidur setelah bangun tidur di sebelah Anda dan saya masih merasa seperti mimpi.

Saya sangat senang ketika aku mabuk dengan Anda.

Tidak ada yang sempurna, sampai saat aku jatuh cinta dengan Anda.

Ketika saya bertanya untuk cahaya, Allah beri aku matahari. Ketika saya minta air, Allah beri aku hujan. Dan ketika aku meminta kebahagiaan, Tuhan memberi saya Anda.

Cinta dapat mempertaruhkan hidup saya. Tapi setiap kali aku melihat wajahmu, aku tahu ini emang Anda layak dipertaruhkan.

Mungkin bagi dunia ini, Anda bukan siapa-siapa. Tapi bagi saya, Anda dunia saya.
Di mana pun Anda pergi. Saya pingin selalu datang di dalam hatimu.

Kupu-kupu membutuhkan sayap untuk terbang … Beruang kutub membutuhkan udara dingin untuk membuat hidup … dan saya membutuhkan Anda untuk terbang ke awan dan membuat kehidupan di bumi.

Sebuah nama tidak penting bagi saya. Yang terpenting bagi saya, adalah ketika saya dapat menghubungi Anda cintaku.

Cintaku padamu seperti angin. Anda tidak akan pernah melihat, tetapi Anda selalu bisa merasakannya.

Misalkan bahwa cinta Anda adalah seperti sungai yang mengalir ke laut, jadi saya pingin lautan.

Pada hari aku jatuh cinta dengan Anda … itulah hari saya mulai hidup.

Anda adalah hal pertama yang muncul dalam pikiran ketika aku bangun, dan hal terakhir di hatiku saat aku tidur.

Cinta adalah manis sebagai awal yang baru. Tapi lebih manis jika tidak pernah berakhir.

Cinta saya untuk Anda menyukai rasa air untuk tanaman. Ga mungkin terlalu banyak dan terlalu sedikit, karena bisa membuat mati. Kursus normal, maka kasih kita akan tumbuh selamanya …..
(Hueeekkk. .. hueeekkk)

Jangan lupa untuk selalu mengatakan bahwa kau mencintaiku. Tapi ingatlah untuk selalu menunjukkan cinta Anda.

Cinta itu buta tapi jika Anda sudah merasa cukup lama, Anda dapat berjalan dengan baik ke gawang.

Tertawa dengan Anda adalah obat terbaik bagi jantung dan jiwa.
Tertawa dengan Anda adalah matahari yang menghangatkan hari saya.
Tertawa adalah vitamin yang diperlukan dengan jiwa saya.
Ketika melihat Anda tertawa, seluruh dunia tampak jauh lebih indah.
Kau membuatku jatuh cinta dan tertawa.

Dengan Anda, saya yakin akan senang selamanya.

Cintaku padamu inginku untuk melihat … karena Anda selalu senang melihat Anda bahagia adalah segalanya bagiku.

Mencintaimu jauh lebih baik dari yang terbaik layak semua yang saya dapatkan.

Kadang-kadang saya heran jika saya harus berkorban demi cinta. Tapi setiap kali saya ingat wajah Anda, saya merasakan semangat dan siap untuk pergi ke medan perang.

Cinta seperti sebuah menara mercusuar kecil. Membawa saya ke rumah, membuat aman dan
melindungi saya dari bahaya.

Ketika saya jatuh cinta dengan Anda, segala sesuatu di dunia ini sehingga jatuh berkeping-keping.

Ketika aku melihatmu, aku bisa tersenyum. Dan ketika saya dengan Anda, senyum saya tidak akan menjelaskan apa yang saya rasakan.

Cinta adalah mengetahui bahwa saya akan menghabiskan setiap hari, dari satu minggu, dari semua bulan, dan dari setiap tahun dalam hidup saya dengan, dan berpikir: “Inilah yang saya Ingin”.

Untuk suka-suka yang telah berlalu, aku bersedia untuk melawan. Namun bagi Anda, berjuang sampai napas terakhir saya bersedia.

Saat aku mencintaimu, aku melihat hal-hal kecil dari Anda dan menciptakan hal yang sangat khusus.

Bagi saya, Anda adalah ratu takhtaku.

Anda adalah hadiah terbaik. Di mata Anda, saya melihat matahari dan bulan terbit.

Kami bersama-sama bukan karena kita bercinta, tapi karena cinta yang kita miliki. Kami tertawa bersama bukan karena kita buat, tetapi karena kita terus menangis bersama.

sumer : http://beritaterkini.us/lifestyle/kumpulan-katakata-gombal-untuk-ttm.html

0 komentar:

Posting Komentar