Minggu, 19 Februari 2012

Status untuk facebook / Status for facebook

Indonesia : Ingatlah bahwa kita mungkin menemukan cinta dan kehilanganya Tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersamanya.
Ingris : Remember that we may find love and lose it, but when love is dead you do not have to die with him.


Indonesia : MENCINTAI.. BUKANLAH BAGAIMANA KITA MELUPAKAN melainkan bagaimana kita memaafkan BUKANLAH BAGAIMANA KITA MENDENGARKAN melainkan bagaimana kita mengerti BUKANLAH APA YANG KITA LIHAT melainkan apa yang kita rasakan BUKANLAH BAGAIMANA kITA MELEPASKAN melainkan bagaimana kita bertahan.
Ingris : LOVE .. HOW NOT TO FORGET WE but how do we forgive but NOT LISTENING TOWHAT WE IS NOT how we understand what we see but what we feel is NOT HOWwe release it's how we survive


Indonesia : Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia.Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasihNya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaranNya itu ?
Ingris : Do not you cry for separation and the failure of lovebecause essentially it is not in the hands manusia.Atas mate love you and she met Godand the overflow of His loveyou nevertheless and he is separated with a hidden wisdomHave you ever thoughtthat greatness?


Indonesia : Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Ingris : Giving all your love to someone is no guarantee he will return your love, do not expectlove in return, just wait for it to grow dihatinya, but if not, be content it grew in yours.

cukup segitu dulu ya gan ..."







"Semoga Bermanfaat"

0 komentar:

Posting Komentar